Harapan, Impian, dan Doa...

Bismillahirrahmanirrahim...

Hehe, maapkan yah baru posting tentang harapan, impian di 2018. Sebenarnya secara umum, tentu kita semua ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. Begitupun aku 😁

Tetapi, sebelum cerita tentang harapan dan impian di 2018 ini... Saya ingin berterimakasih terlebih dahulu dengan apapun yang terjadi di 2017 kemarin.

Tahun 2017, tahun yang Subhanallah sekali bagi keluarga terutama saya pribadi. Terimakasih buat suami saya tercinta yang mendukung penuh saya aktif berkomunitas. Terimakasih buat teman-teman yang sudah membersamai di tahun 2017 😍



Karena di tahun 2017, hampir sepenuh waktu dan hidup saya untuk komunitas (ecieee...) Di tahun 2018 ini adalah tahunnya 'Pak Suami' sebenarnya, hehe.. Thats why, harapan saya di tahun ini bisa lebih banyak membersamai "Genk A" (baca : keluarga). Kembali melakukan kebiasaan-kebiasaan keluarga yang pernah vakum, kembali fokus dengan 'kurikulum' Aliyah. Ingin kembali mendalami agama.  Kembali menjalani "me time", dan tentu saja menyukseskan 'tahunnya' Pak Suami... 😊 

Harapan & Impian tentu saja harus diberi nyawa.. apa nyawanya? Sudah pasti DOA. Mari kita hidupkan harapan dan impian kita dengan Doa 😇

Komentar

Postingan populer dari blog ini

1,2,3

Buku untuk Sang Pembelajar

Parents Zaman Now