Pekan Kedua yang Mulai Berani

Bismillah...
Kali ini pekan kedua bagi saya mengampuh di kelas Matrikulasi Koordinator Reguler. Jika pekan pertama kelas masih malu-malu dan cenderung sepi, kali sudah ada dua - tiga peserta yang mulai berani tampil. Bagi saya ini kemajuan yang luaaar biasa.

Pekan kedua ini Materinya adalah Menjadi Ibu Profesional Kebanggaan Keluarga. Hmmm, Ibu mana sih yang tak ingin menjadi kebanggaan keluarga? Siapa sih yang tak ingin menjadi Ibu Profesional? Saya yakin, semua Ibu ingin menjadi Ibu Profesional ... Semua Ibu ingin menjadi kebanggaan keluarga.

Materi pekan kedua ini sungguh merupakan pengingat bagi diri saya sendiri. Kembali melihat Checklist indikator sebagai pribadi, sebagai istri dan sebagai Ibu. Ah, betapa memang sebagai manusia biasa kita sering lupa dan lalai. Butuh sesuatu untuk menjadi pengingat, salah satu pengingat yang baik adalah dengan menjadi fasilitator seperti saat ini. Belajar lagi.

Membaca setiap NHW yang yang disetorkan oleh teman-teman membuat saya terharu sekaligus bersemangat. Betapa di luar sana banyak Ibu-Ibu hebat yang punya keinginan dan semangat luar biasa untuk menjadi lebih baik. Yah, sejujurnya sebagai fasilitator Matrikulasi ini saya sangat banyak belajar. Materi, NHW dan diskusi bersama teman-teman pembelajar merupakan 'ilmu yang mahal' bagi saya.

Ah, terharu sekali melihat teman-teman di kelas memiliki semangat yang luar biasa. Di tengah-tengah segudang aktivitas mereka tetap semangat mengerjakan NHW dan berusaha berkontribusi di kelas. Semoga kedepannya kelas Matrikulasi Koordinator Reguler semakin ramai dan semakin hangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

1,2,3

Buku untuk Sang Pembelajar

Parents Zaman Now